Selasa, 04 Desember 2012

0 Blognya Keluarga Syihana


Gambar Photo : Qarira Shatara Syihana


Selamat datangn di Blognya Keluarga Syihana
Blog ini saya dedikasikan untuk kedua anak saya yang  pertama Bernama Qarira Shatara Syihana, yang pada saat membuta blog ini anak pertama saya baru memasuki kurang lebih 2,5 Tahun dan yang kedua Bernama Nayyara Zahiya Syihana yang saat membuat blog ini berusia 1 Bulan.
Tidak bermaksud ingin memamerkan atau menjadikan anak saya terkenal di dunia blog, melainkan lewat blog ini saya ingin membuat catatan-catatan kecil perjalanan anak saya, mulai dari di dalam kandungan hingga nanti berusia remaja.
harapan saya lewat blog ini juga banyak hal yang bisa kita ambil hilkmahnya dari mendidik anak sampai mengatarkan menuju usia remaja kemudian menjadi dewasa.
Akhirnya di salam pembuka ini saya ingin mengajak para pembava mari kita saling berbagai dalam membangun generasi yang berakhlak dan berilmu

Salam Semanagat
kami kedua orang tua
Namin AB.M.Pd & Sri Haryati.S.Pd.
http://namin-climbers.blogspot.com
http://coretanabhe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Syihana Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates