Minggu, 17 November 2013

0 Nayyara Zahiya Syihana Bisa Berjalan




Haiiii....Moms

seneng banget rasanya kalo melihat anak kita makin oke tumbuh kembangnya dari hari ke hari....Yupp..bagaimana tidak,,itu berarti kekhawatiran kita sebagai orang tua semakin berkurang...aku adalah salah satu orang tua yang paling "worried" jika mendengar berita-berita yang memilukan di televisi mengenai balita yang tumbuh kembangnya terhambat karena faktor kekurangan asupan gizi, genetik bahkan karena faktor dari orang tua yang seakan acuh tak acuh terhadap tumbuh kembang buah hatinya...mirisnyaa.

naah.. ngomong- ngomong... tepat di usianya yang ke 1 tahun si bungsu Nayyara sudah bisa berjalan lhooo...bahkan saat di usia 11 bulan sudah  terlihat sekali perkembangannya yang signifikan...ia begitu aktif dan pantang menyerah dalam mencoba hal-hal yang baru...seperti naik ke atas meja dan duduk di kursi mini milik kakaknya termasuk berjalan dengan tergopoh- gopoh....



oia agar tumbuh kembang si kecil berjalan normal, kita sebagai orang tua harus sering - sering  menstimulasi kemampuan  motoriknya...dan yang paling penting biarkan si kecil bebas bereksplorasi selama itu tak benar- benar membahayakan keselamatannya. hal ini sudah sering ku praktekkan pada si bungsu..mungkin karena sekarang kerjaan IRT yang makin menumpuk,,jadi kontrol pengasuhan anak- anakku jadi semakin longgar..naah jadilah Nayyara Balita yang jago ngebolang meski di dalam rumah...hehe...soo jangan sering melarangnya ini dan itu ya moms!

Thanks moms semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Syihana Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates