Sabtu, 09 November 2013

0 Arti Nama Nayyara Zahiya Syihana


 Foto :Nayyara Zahiya Syihana 1 Tahun

Catatan hati untuk Nayyara Zahiya Syihana....

05 November 2012 kami diberikan anugerah kembali oleh Allah SWT, Seorang bidadari kecil yang sangat cantik, putri kedua kami ini dilahirkan di subang, sebuah kampung ummi Nayyara dilahirkan. yah...sesunggunya sih abinya maunya lahirkan di cileungsi, tapi apa boleh buat ummi nya Nayyara ingin tetap disubang karena di cileungsi tidak ada yang menemani.

Putri kedua ini kami beri Nama Nayyara Zahiya Syihana, sebuah nama yang kami harapkan agar putri kami agar putri kami menjadi wanita yang mulia, elok, dan memiliki kesungguhan. nama ini merupakan doa dan harapan kami agar kelak Nayyara tumbuh menjadi wanita solehah.

Nayyara memilki kepribadian yang berbeda dengan Qarira Shatara Syihana yaitu putri kami, Nayyara adalah anak yang lebih tenang dan jarang tangis, pembawaannya sangat kalem. sementara putri kami yang pertama Qarira terlihat lebih agresif dan aktif. sampai hari ini saat saya menulis catatan Nayyara baru berusia 6 Bulan, dan kini perkembangannya semakin bagus.

Mohon doannya semoga Nayyara akan tetap tampil tenang dan solehah sampai dewasa, semoga akan menjadi pribadi yang mententramkan banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Syihana Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates