Selasa, 04 Desember 2012

0 Arti Nama Qarira Shatara Syihana


Gambar Photo: Qarira Shatara Syihana

Mencari nama anak gampang-gampang susah, gampangnya kalau kita cari di mbah google banyak bangeut nama-nama yang kita inginkan dari berbagai bahasa.Nah, yang gak gampangnya adalah memilih nama yang tepat untuk anak kita. apalagi kalau di hubungkan dengan berbagai hal.
Begitupun dengan saya untuk menentukan Nama Qarira Shatara Syihana memerlukan diskusi yang panjang dengan istri saya. saya memilih nama yang mengharuskan ada sebuah nilai "Semangat" sesuai dengan karakter saya yang selalu di penuhi dengan semangat yang menggelora atau memiliki keseungguhan. hingga akhirnya saya mengenalkan diri sebagai Nabis Sang Guru Climbers.  sehingga saya mencari nama yang akhirnya ketemu kata "Syihana" yang artinya memiliki "kesungguhan".  yang paling peting Syihana Juga memiliki arti Sri Haryati dan Namin. Nah..begitu certitanya Pembaca.
Akhirnya kami mendapatkan Nama Qarira Shatara Syihana yang artinya "Perempuan Yang Memilki Pandangan Yang Sejuk, Ramah dan Memiliki Kesungguhan"
Semoga arti nama ini akan menjiwai akhlak putri kami yang pertama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Syihana Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates